Q: Apa produk yang tersedia melalui SFI?
Lebih dari 10.000 baris produk virtual rak, dengan produk-produk baru selalu ditambahkan setiap hari. Melalui TripleClicks.com, Anda akan menemukan produk-produk dalam berbagai kategori, termasuk: Pakaian; Kesenian & Kerajinan Tangan; Kecantikan & Fragrance; Books; Business; Collectibles; Komputer; Pendidikan; Electronics; Financial Services; Makanan & Minuman; Hadiah & bunga; Kesehatan & Kebugaran; Home & Garden; Perhiasan; Live Entertainment; Majalah; Miscellaneous; Film, Musik & Permainan; Personal Care; Pet Care; Telepon & Tech Services; Real Estat; Roman; Sports & Outdoors; Tools & Otomotif; Mainan , Kids & Baby; Perjalanan dan MaxMalls.
T: Di mana saya dapat mempelajari lebih lanjut tentang masing-masing produk?
Di toko TripleClicks.com.
Q: Berapa banyak yang dapat saya peroleh menjual produk?
Untuk setiap penjualan pelanggan Anda menghasilkan, Anda mendapatkan sampai 72% dari total Komisi Volume (CV). Jumlah ini disebut Komisi Pelanggan Anda (CC). CC yang tepat yang Anda terima tergantung pada jumlah yang Anda kumpulkan VersaPoints setiap bulan. Rencana Kompensasi Lihat rincian lengkap.
T: Bagaimana saya merujuk pelanggan TripleClicks.com?
Check out SFI Metode Untuk Pelanggan TC Merujuk halaman. Dari sini, Anda akan menemukan banyak nasihat dan tips untuk menghasilkan pelanggan.
Q: Apa itu "Veriuni?"
Veriuni SFI adalah sebuah nama merek yang digunakan pada beberapa produk konsumen kami. Nama ini berasal dari kata "alam semesta" dan dilafalkan "sangat-una."
Q: Apakah akan ada lebih banyak produk yang tersedia di masa depan?
Absolutely! Bahkan, kami mendorong cabang-cabang kami untuk melakukannya. Anda dapat merujuk kami untuk produk dan layanan yang Anda ingin melihat di toko dengan mengirimkan saran HERE.
T: Di mana saya bisa order produk SFI untuk saya gunakan sendiri?
Pada TripleClicks.com.
T: Dapatkah saya menjual produk SFI di Web, seperti di eBay?
Saat ini, kami mengizinkan ini, ya. Namun, Anda perlu membeli, saham, dan mengirimkan produk ke pembeli, karena kami tidak menawarkan sebuah "drop-kapal" metode sesuai dengan persyaratan dari eBay.
T. Apakah saya harus menjual produk dari pintu ke pintu, membuat panggilan telepon, mengadakan pesta, atau menghadiri pertemuan?
Hanya jika anda ingin. Salah satu fitur terbesar SFI adalah bahwa kesuksesan dapat dicapai dengan menggunakan berbagai metode pemasaran. Anda memilih metode yang ANDA merasa nyaman dengan, apakah itu berarti Internet marketing, direct mail, telemarketing, pertemuan, pasar loak, di-rumah partai atau metode lainnya.
T. Apakah saya harus menyerahkan saham dan produk?
Hanya jika anda ingin. Sebagai seorang afiliasi SFI, pelanggan Anda dapat memesan semuanya langsung dari TripleClicks.com. Sistem kami trek komisi Anda dan secara otomatis mengirim komisi Anda. Kami juga menangani semua proses pembayaran untuk pelanggan Anda, pengiriman produk, layanan pelanggan, pengembalian, pengembalian dana, dll - semuanya tanpa biaya kepada Anda.
T: Bagaimana menghitung biaya pengiriman?
Untuk item dikirimkan dari gudang SFI kami, sistem kami database berisi angka-angka berat untuk setiap produk. Sistem hanya menambahkan bobot setiap produk ketertiban dan menerapkan biaya pengiriman yang diperlukan oleh layanan pos atau United Parcel Service (UPS) untuk memberikan itu kepada Anda. Biaya pengiriman barang-barang yang dikirim dari menu drop-pengiriman kami mitra atau penjual swasta dihitung secara langsung oleh mereka; SFI TIDAK menambahkan tambahan biaya pengiriman atau ini perintah lainnya.
T: Apakah ada cara untuk menurunkan biaya pengiriman pada produk?
No Untuk item yang dikirim langsung dari gudang SFI kami, kami akan membebankan Anda persis apa layanan pos atau United Parcel Service (UPS) biaya kami. Biaya pengiriman barang-barang yang dikirim dari menu drop-pengiriman kami mitra atau penjual swasta dihitung secara langsung oleh mereka; SFI TIDAK menambahkan tambahan biaya pengiriman atau ini perintah lainnya.
T: Dapatkah saya membeli produk dan memilikinya dikirim ke orang lain?
Ya. Pada TripleClicks.com, cukup masukkan siapa dan di mana Anda ingin pengiriman untuk pergi dalam "kapal untuk" ladang ketika Anda check out.
T. Bagaimana jika saya punya lebih banyak pertanyaan tentang SFI?
Anda dapat menghubungi departemen Dukungan Afiliasi SFI HERE.
T. Apa yang harus saya lakukan selanjutnya?
A. Jika Anda belum meninjau Anda To-Do List di situs SFI Anda, diperlukan beberapa saat dan lakukan sekarang. Tindakan yang terdaftar di sana akan memberikan arahan, link ke metode dan bantuan pemasaran, pelatihan artikel, dan banyak lagi.
Lebih dari 10.000 baris produk virtual rak, dengan produk-produk baru selalu ditambahkan setiap hari. Melalui TripleClicks.com, Anda akan menemukan produk-produk dalam berbagai kategori, termasuk: Pakaian; Kesenian & Kerajinan Tangan; Kecantikan & Fragrance; Books; Business; Collectibles; Komputer; Pendidikan; Electronics; Financial Services; Makanan & Minuman; Hadiah & bunga; Kesehatan & Kebugaran; Home & Garden; Perhiasan; Live Entertainment; Majalah; Miscellaneous; Film, Musik & Permainan; Personal Care; Pet Care; Telepon & Tech Services; Real Estat; Roman; Sports & Outdoors; Tools & Otomotif; Mainan , Kids & Baby; Perjalanan dan MaxMalls.
T: Di mana saya dapat mempelajari lebih lanjut tentang masing-masing produk?
Di toko TripleClicks.com.
Q: Berapa banyak yang dapat saya peroleh menjual produk?
Untuk setiap penjualan pelanggan Anda menghasilkan, Anda mendapatkan sampai 72% dari total Komisi Volume (CV). Jumlah ini disebut Komisi Pelanggan Anda (CC). CC yang tepat yang Anda terima tergantung pada jumlah yang Anda kumpulkan VersaPoints setiap bulan. Rencana Kompensasi Lihat rincian lengkap.
T: Bagaimana saya merujuk pelanggan TripleClicks.com?
Check out SFI Metode Untuk Pelanggan TC Merujuk halaman. Dari sini, Anda akan menemukan banyak nasihat dan tips untuk menghasilkan pelanggan.
Q: Apa itu "Veriuni?"
Veriuni SFI adalah sebuah nama merek yang digunakan pada beberapa produk konsumen kami. Nama ini berasal dari kata "alam semesta" dan dilafalkan "sangat-una."
Q: Apakah akan ada lebih banyak produk yang tersedia di masa depan?
Absolutely! Bahkan, kami mendorong cabang-cabang kami untuk melakukannya. Anda dapat merujuk kami untuk produk dan layanan yang Anda ingin melihat di toko dengan mengirimkan saran HERE.
T: Di mana saya bisa order produk SFI untuk saya gunakan sendiri?
Pada TripleClicks.com.
T: Dapatkah saya menjual produk SFI di Web, seperti di eBay?
Saat ini, kami mengizinkan ini, ya. Namun, Anda perlu membeli, saham, dan mengirimkan produk ke pembeli, karena kami tidak menawarkan sebuah "drop-kapal" metode sesuai dengan persyaratan dari eBay.
T. Apakah saya harus menjual produk dari pintu ke pintu, membuat panggilan telepon, mengadakan pesta, atau menghadiri pertemuan?
Hanya jika anda ingin. Salah satu fitur terbesar SFI adalah bahwa kesuksesan dapat dicapai dengan menggunakan berbagai metode pemasaran. Anda memilih metode yang ANDA merasa nyaman dengan, apakah itu berarti Internet marketing, direct mail, telemarketing, pertemuan, pasar loak, di-rumah partai atau metode lainnya.
T. Apakah saya harus menyerahkan saham dan produk?
Hanya jika anda ingin. Sebagai seorang afiliasi SFI, pelanggan Anda dapat memesan semuanya langsung dari TripleClicks.com. Sistem kami trek komisi Anda dan secara otomatis mengirim komisi Anda. Kami juga menangani semua proses pembayaran untuk pelanggan Anda, pengiriman produk, layanan pelanggan, pengembalian, pengembalian dana, dll - semuanya tanpa biaya kepada Anda.
T: Bagaimana menghitung biaya pengiriman?
Untuk item dikirimkan dari gudang SFI kami, sistem kami database berisi angka-angka berat untuk setiap produk. Sistem hanya menambahkan bobot setiap produk ketertiban dan menerapkan biaya pengiriman yang diperlukan oleh layanan pos atau United Parcel Service (UPS) untuk memberikan itu kepada Anda. Biaya pengiriman barang-barang yang dikirim dari menu drop-pengiriman kami mitra atau penjual swasta dihitung secara langsung oleh mereka; SFI TIDAK menambahkan tambahan biaya pengiriman atau ini perintah lainnya.
T: Apakah ada cara untuk menurunkan biaya pengiriman pada produk?
No Untuk item yang dikirim langsung dari gudang SFI kami, kami akan membebankan Anda persis apa layanan pos atau United Parcel Service (UPS) biaya kami. Biaya pengiriman barang-barang yang dikirim dari menu drop-pengiriman kami mitra atau penjual swasta dihitung secara langsung oleh mereka; SFI TIDAK menambahkan tambahan biaya pengiriman atau ini perintah lainnya.
T: Dapatkah saya membeli produk dan memilikinya dikirim ke orang lain?
Ya. Pada TripleClicks.com, cukup masukkan siapa dan di mana Anda ingin pengiriman untuk pergi dalam "kapal untuk" ladang ketika Anda check out.
T. Bagaimana jika saya punya lebih banyak pertanyaan tentang SFI?
Anda dapat menghubungi departemen Dukungan Afiliasi SFI HERE.
T. Apa yang harus saya lakukan selanjutnya?
A. Jika Anda belum meninjau Anda To-Do List di situs SFI Anda, diperlukan beberapa saat dan lakukan sekarang. Tindakan yang terdaftar di sana akan memberikan arahan, link ke metode dan bantuan pemasaran, pelatihan artikel, dan banyak lagi.
Untuk mendaftar di SFI silahkan klik di sini